Kamis, 11 November 2010

METROPIA


Dated Released : 12 May 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt0985058/
Starring : Vincent Gallo, Juliette Lewis, Udo Kier
Genre : Animation | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Uploader by ahmadkhoirulanam


Download File [400MB-mkv]
sub arabic
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film besutan Tarik Saleh adalah salah satu film animasi yang wajib ditonton. METROPIA yang berhasil menggondol penghargaan Future Film Festival Award di ajang Venice Film Festival 2009 ini menceritakan kehidupan masa depan di Eropa.

Karena sumber daya, salah satu yang paling penting adalah minyak, telah menipis, maka digunakanlah ide untuk saling menghubungkan terowongan-terowongan subway di bawah tanah.

Namun bagi Roger (Vincent Gallo) hal ini tidaklah semudah bayangannya. Karena ia memiliki ketakutan sendiri. Setiap ia menginjakkan kaki di terowongan itu, muncul suara-suara aneh di dalam kepalanya.

Sadar bahwa ia menjadi terkungkung karena geraknya jadi terbatas karena suara-suara yang selalu muncul itu. Akhirnya, Roger meminta bantuan Nina (Juliette Lewis), seorang supermodel yang diyakininya bisa membebaskannya dari suara-suara aneh di kepalanya. Tanpa Roger tahu, ternyata Nina juga membutuhkan bantuannya.
Seorang pria yang bisa mendengar suara-suara aneh di kepalanya menyadari bahwa ia tidak gila, tetapi sesuatu yang jauh lebih buruk yang terjadi dalam drama sci-fi animasi dari sutradara Tarik Saleh. Ini terjadi tahun 2024, dan terjadi krisis energi karena pasokan minyak global sangat rendah akhirnya keluar; kemiskinan tersebar luas, dan tidak lagi dengan mobil praktis, sistem kereta bawah tanah link sebagian besar kota-kota Eropa. Roger Olafsson (suara Vincent Gallo) adalah pekerja kantor tingkat rendah yang menghabiskan hari-harinya bekerja keras jauh di pusat telepon dan malam hari terkurung di sebuah flat kecil. Suatu hari, Roger mulai mendengar suara di kepalanya; Roger mengira bahwa itu adalah hati nurani, dan bahwa ia harus mengambil kesempatan dan melakukan pendekatan pada Nina (suara Juliette Lewis), seorang wanita cantik yang lihatnya saat naik kereta. Roger memutuskan untuk menerima saran suara tersebut, tapi ternyata bahwa dia sebenarnya sudah menerima saran dari Stefan (suara Alexander Skarsgård), seorang pejabat dari Trexx Corporation, dan dia tidak mencoba untuk memulai kisah cinta dengan pasangan Roger dan Nina , tetapi pekerja telepon tersebut tidak curiga kejadian itu yang melibatkan lelucon teroris. Juga menampilkan pengisi suara dari Udo Kier dan Stellan Skarsgård, Metropia telah diputar sebagai bagian dari program "" Minggu Kritik 'di bagian Internasional 2009 Venice Film Festival. Mark Deming, Seluruh Movie Guide

Tidak ada komentar:

Posting Komentar